Outbound Pulau seribu

Lokasi Oubound Pulau Seribu 1 Full Day

Pulau BidadariRp. 450,000 Pulau PantaraRp. 450,000 Pulau PariRp. 450,000
Pulau PramukaRp. 375,000
Pulau TidungRp. 375,000 Pulau AyerRp. 675,000

 

Lokasi Oubound Pulau Seribu 2 Day

Pulau AyerRp. 1.375,000 Pulau BidadariRp. 1.250,000 Pulau PariRp. 850,000
Pulau Putri    Rp. 1.675,000 Pulau PantaraRp. 950,000 Pulau TidungRp. 775,000

 

Fasilitas :

  • Akomodasi 1 Day (Welcome Drink, Makan 1x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Akomodasi 2 Day (Penginapan 1 Kamar 2-3 Orang, Welcome Drink, Makan 2x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Program Outbound (Materi Kegiatan disesuaikan kebutuhan, Project Leader, Master Games, Fasilitator, Team Logistic Support, Peralatan Games, Sound System, Air Mineral selama Kegiatan)
  • Dokumentasi Kegiatan (Soft Copy Foto / Video menggunakan kamera SLR Canon 60-D)
  • Baner (Spanduk Selamat Datang & Spanduk Tema)

Outbound Anyer

Lokasi Oubound Anyer 1 Full Day

Pasir Putih SirihRp. 325,000 Pasir Putih LegonRp. 350,000 Lembah Hijau BanduluRp. 385,000
Citra Alam SeansaideRp. 350,000
MambrukRp. 455,000 Kampoeng PociRp. 375,000

 

Lokasi Oubound Anyer 2 Day

MambrukRp. 925,000 Patra JasaRp. 750,000
Carita MutiaraRp. 935,000
My Pisita   Rp. 750,000 Nuansa BaliRp. 955,000 Resort PrimaRp. 825,000

 

Fasilitas :

  • Akomodasi 1 Day (Welcome Drink, Makan 1x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Akomodasi 2 Day (Penginapan 1 Kamar 2-3 Orang, Welcome Drink, Makan 2x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Program Outbound (Materi Kegiatan disesuaikan kebutuhan, Project Leader, Master Games, Fasilitator, Team Logistic Support, Peralatan Games, Sound System, Air Mineral selama Kegiatan)
  • Dokumentasi Kegiatan (Soft Copy Foto / Video menggunakan kamera SLR Canon 60-D)
  • Baner (Spanduk Selamat Datang & Spanduk Tema)

Outbound Lembang

Lokasi Oubound Bandung 1 Full Day

Buperta CikoleRp. 325,000 Grafika CikoleRp. 375,000 Pal 16 CikoleRp. 385,000
Sariater Hotel

Rp. 400,000

Mountain Spring

Rp. 345,000

Nirwana Resort

Rp. 365,000

 

Lokasi Oubound Bandung 2 Day

MountainSpringRp. 775,000 Nirwana ResortRp. 750,000
Cikole JayagiriRp. 835,000
Grafika Cikole

Rp. 720,000

Grand Lembang

Rp. 795,000

Putri Gunung

Rp. 825,000

Lembang Asri

Rp. 950,000

Sariater Hotel

Rp. 995,000

GH Universal      Rp. 1,250,000

 

Fasilitas :

  • Akomodasi 1 Day (Welcome Drink, Makan 1x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Akomodasi 2 Day (Penginapan 1 Kamar 2-3 Orang, Welcome Drink, Makan 2x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Program Outbound (Materi Kegiatan disesuaikan kebutuhan, Project Leader, Master Games, Fasilitator, Team Logistic Support, Peralatan Games, Sound System, Air Mineral selama Kegiatan)
  • Dokumentasi Kegiatan (Soft Copy Foto / Video menggunakan kamera SLR Canon 60-D)
  • Baner (Spanduk Selamat Datang & Spanduk Tema)

Outbound Sukabumi

Lokasi Oubound Sukabumi 1 Full Day

Tanah KitaRp. 375,000 AlamandaRp. 325,000 Bukit BarosRp. 385,000
Citatih Camp

Rp. 380,000

Citarik Camp

Rp. 395,000

Hotel Augusta

Rp. 375,000

 

Lokasi Oubound Bogor 2 Day

Augusta Sukabumi          Rp. 775,000 Pangrango ResortRp. 950,000
Agusta Pelabuhan RatuRp. 875,000
Lido Lake

Rp. 950,000

Kinarsih

Rp. 895,000

Salabintana

Rp. 875,000

Imah Camp

Rp. 650,000

Camp Niagra

Rp.695,000

Citarik Camp

Rp. 625,000

 

Fasilitas :

  • Akomodasi 1 Day (Welcome Drink, Makan 1x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Akomodasi 2 Day (Penginapan 1 Kamar 2-3 Orang, Welcome Drink, Makan 2x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Program Outbound (Materi Kegiatan disesuaikan kebutuhan, Project Leader, Master Games, Fasilitator, Team Logistic Support, Peralatan Games, Sound System, Air Mineral selama Kegiatan)
  • Dokumentasi Kegiatan (Soft Copy Foto / Video menggunakan kamera SLR Canon 60-D)
  • Baner (Spanduk Selamat Datang & Spanduk Tema)

Outbound Puncak

Lokasi Oubound Puncak  1 Full Day

Eagle Hill CampRp. 275,000
Citra AlamRp. 325,000
Kampung AwanRp. 385,000
Griya Sawah Lega

Rp. 350,000

Gunung Guelis Camp

Rp. 345,000

Taman Wisata Matahari

Rp. 325,000

 

Lokasi Oubound Puncak 2 Day

Via Renata                Rp. 575,000 Hotel YasminRp. 650,000
Grand ProritasRp. 635,000
Talita Montain

Rp. 650,000

Hotel Seruni

Rp. 695,000

Pesona Alam

Rp. 725,000

Hotel PanamaRp. 625,000 Lembah HijauRp. 650,000 Griya AstutiRp. 685,000
Gunung GuelisRp. 785,000 Hotel 3 ResortRp. 850,000 Pinewood Rp. 785,000

Fasilitas :

  • Akomodasi 1 Day (Welcome Drink, Makan 1x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Akomodasi 2 Day (Penginapan 1 Kamar 2-3 Orang, Welcome Drink, Makan 2x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Program Outbound (Materi Kegiatan disesuaikan kebutuhan, Project Leader, Master Games, Fasilitator, Team Logistic Support, Peralatan Games, Sound System, Air Mineral selama Kegiatan)
  • Dokumentasi Kegiatan (Soft Copy Foto / Video menggunakan kamera SLR Canon 60-D)
  • Baner (Spanduk Selamat Datang & Spanduk Tema)

Outbound Ciawi

Lokasi Oubound Bogor 1 Full Day

Kebun Raya Rp. 325,000 Taman MekarsariRp. 375,000 Pasir MuktiRp. 385,000
Pondok Zidane

Rp. 300,000

Pelita Desa

Rp. 345,000

Cingnaneng

Rp. 365,000

 

Lokasi Oubound Bogor 2 Day

Gunung GuelisRp. 775,000 Bumi TaposRp. 750,000
JambuluwukRp. 835,000
R Hotel Rancamaya     

Rp. 950,000

Highland Resort

Rp. 895,000

Hotel Novotel Bogor

Rp. 825,000

Fasilitas :

  • Akomodasi 1 Day (Welcome Drink, Makan 1x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Akomodasi 2 Day (Penginapan 1 Kamar 2-3 Orang, Welcome Drink, Makan 2x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Program Outbound (Materi Kegiatan disesuaikan kebutuhan, Project Leader, Master Games, Fasilitator, Team Logistic Support, Peralatan Games, Sound System, Air Mineral selama Kegiatan)
  • Dokumentasi Kegiatan (Soft Copy Foto / Video menggunakan kamera SLR Canon 60-D)
  • Baner (Spanduk Selamat Datang & Spanduk Tema)

Outbound Pancawati

Lokasi Oubound Pancawati 1 Full Day

The VillageRp. 275,000
Santa MonicaRp. 325,000
Ling. GunungRp. 385,000
Villa Ratu

Rp. 350,000

Bukit Pinus

Rp. 345,000

Kaki Gunung

Rp. 325,000

 

Lokasi Oubound Pancawati 2 Day

Santa Monica 1Rp. 575,000 Santa Monica 2Rp. 650,000
Santa Monica 3Rp. 635,000
Bukit Pinus

Rp. 650,000

The Village

Rp. 695,000

Dewi Resort

Rp. 725,000

Lembah PancawatiRp. 625,000 Kaki Gunung BungalowRp. 650,000
Villa Ratu PancawatiRp. 685,000
Villa Bukit Pancawati      Rp. 785,000 Hotel Grand PesonaRp. 850,000
Lingkung GunungRp. 585,000

Fasilitas :

  • Akomodasi 1 Day (Welcome Drink, Makan 1x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Akomodasi 2 Day (Penginapan 1 Kamar 2-3 Orang, Welcome Drink, Makan 2x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Program Outbound (Materi Kegiatan disesuaikan kebutuhan, Project Leader, Master Games, Fasilitator, Team Logistic Support, Peralatan Games, Sound System, Air Mineral selama Kegiatan)
  • Dokumentasi Kegiatan (Soft Copy Foto / Video menggunakan kamera SLR Canon 60-D)
  • Baner (Spanduk Selamat Datang & Spanduk Tema)

Outbound Sentul

Lokasi Oubound Sentul 2 Day

Campas CampRp. 575,000
Talaga CikeasRp. 650,000 KM ZeroRp. 635,000
Alun2 Gumati

 Rp. 650,000

Bumi Gumati

Rp. 695,000

Desa Gumati

Rp. 725,000

Panjang Jiwo  Rp. 675,000 Cico ResortRp. 650,000 Saung DolkenRp. 685,000
Hotel Pelangi  Rp. 785,000 Hotel Neo Rp. 850,000
Hotel HarisRp. 785,000

Fasilitas :

  • Akomodasi 1 Day (Welcome Drink, Makan 1x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Akomodasi 2 Day (Penginapan 1 Kamar 2-3 Orang, Welcome Drink, Makan 2x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Program Outbound (Materi Kegiatan disesuaikan kebutuhan, Project Leader, Master Games, Fasilitator, Team Logistic Support, Peralatan Games, Sound System, Air Mineral selama Kegiatan)
  • Dokumentasi Kegiatan (Soft Copy Foto / Video menggunakan kamera SLR Canon 60-D)
  • Baner (Spanduk Selamat Datang & Spanduk Tema)

Outbound Jakarta

Lokasi Oubound Bogor 1 Full Day

Kebun Binatang RagunanRp. 325,000 Buperta RagunanRp. 325,000 Bupeta CibuburRp. 385,000
Citra Lakeside     

 Rp. 350,000

Tanah Tinggal

Rp. 385,000

Putri Duyung

Rp. 465,000

 

Lokasi Oubound Jakarta 2 Day

Citra LakesideRp. 675,000 Tanah TinggalRp. 650,000
Buperta CibuburRp. 635,000
MMCC Serua

Rp. 750,000

Pondok Zidane

Rp. 595,000

Bumi Wiyata

Rp. 825,000

Fasilitas :

  • Akomodasi 1 Day (Welcome Drink, Makan 1x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Akomodasi 2 Day (Penginapan 1 Kamar 2-3 Orang, Welcome Drink, Makan 2x, Snack 2x, Coffee Break 2xTicket Lokasi, Aula / Saung, Sewa Lapangan & Listrik)
  • Program Outbound (Materi Kegiatan disesuaikan kebutuhan, Project Leader, Master Games, Fasilitator, Team Logistic Support, Peralatan Games, Sound System, Air Mineral selama Kegiatan)
  • Dokumentasi Kegiatan (Soft Copy Foto / Video menggunakan kamera SLR Canon 60-D)
  • Baner (Spanduk Selamat Datang & Spanduk Tema)

Inspirasi Lokasi Liburan

1 | Mau mencicipi kuliner Nusantara? Jakarta punya banyak pilihan!

Makanan tradisional khas Jakarta, Soto Betawi

Ingin mencicipi kenikmatan kuliner nusantara yang menggoyang lidah? Jakarta punya banyak pilihan, lho! Di sini, Sobat Pesona dapat mencoba makanan ringan hingga makanan berat yang pasti bikin ketagihan. Sebut saja kerak telor, roti buaya, asinan betawi, soto betawi, nasi uduk dan gado-gado khas Betawi. Satu lagi yang tidak boleh dilewatkan adalah pecak ikan yang rasanya nggak ada duanya. Baru membayangkannya saja sudah bikin ngiler nih.

2 | Cari destinasi wisata dengan ragam aktivitas air? Liburan ke Pulau Bintan aja!

Kolam renang terbesar di Asia yang ada di Treasure Bay

Kalau Sobat Pesona mencari destinasi wisata dengan ragam aktivitas air dan menyimpan keindahan yang hakiki, wajib banget ke Pulau Bintan. Salah satu wisata yang sangat menarik perhatian ialah adalah Treasure Bay Bintan, karena di sana terdapat beragam kegiatan seru yang bisa ditemukan, antara lain lagoon transparent kayaking, paddle boat, wakeboarding, dan masih banyak lagi. Destinasi wisata ini cocok banget dikunjungi bersama keluarga, lho.

3 | Cocok buat liburan keluarga, Kepulauan Seribu menawarkan eco resort yang nyaman buat relaksasi

Wisatawan yang sedang menaiki perahu kayak di laut lepas

Masih berada di wilayah Jabodetabek, Kepulauan Seribu wajib banget masuk destinasi wisata di tahun baru nanti nih, Sobat Pesona. Salah satu resor yang berada di Kepulauan Seribu yang asyik untuk dikunjungi bisa ditemukan di Pulau Macan. Di sini, terdapat eco resort terbaik dengan pemandangan matahari terbenam eksotis yang cocok dijadikan tempat relaksasi. Ada pula fasilitas olahraga air dan aktivitas penanaman terumbu karang yang ditujukan untuk menjaga kelestarian alam bawah laut berbagai pulau di Kepulauan Seribu.

4 | Menelusuri kemegahan bangunan antik sambil hunting foto di Kota Semarang

potret bangunan lawang sewu yang megah dan mewah pada malam hari

Di Kota Semarang, terdapat sebuah bangunan megah berlantai dua yang terlihat sangat mewah karena dilengkapi arsitektur yang klasik nan cantik, sehingga pantang untuk dilewatkan. Destinasi ini ialah Lawang Sewu yang terletak di Jl. Pemuda Sekayu, berdekatan dengan Kota Lama Semarang yang dulunya merupakan distrik perdagangan Eropa yang menarik untuk dijelajahi. Saat berkunjung ke sini, waktunya Sobat Pesona memenuhi stok foto instagenic di galeri dengan latar foto klasik khas Kota Lama Semarang!
5 | Berburu sunset dari berbagai sudut kota di Yogyakarta

Menikmati sunset di Candi Ratu Boko yang sangat indah

Yogyakarta selalu menyimpan cerita, baik yang nyata atau hanya tinggal kenangan saja. Salah satu destinasi wisata di Yogyakarta yang wajib dikunjungi ialah Ratu Boko atau yang juga dikenal sebagai Keraton Ratu Boko, selain bisa menjadi spot foto estetik yang unik, ada pula Candi Pembakaran dan sumur suci yang sering digunakan saat upacara keagamaan. Sobat Pesona pun bisa menjelajahi keindahan Gereja Ayam, Candi Borobudur atau Taman Sari yang semuanya sangat cocok dijadikan spot terbaik untuk berburu sunset.

6 | Lestarikan warisan budaya yang ada di Surakarta, yuk!

Ikon kota Solo, Keraton Solo di Jawa Tengah

Sobat Pesona bisa juga mengawali perjalanan awal tahun nanti dengan menelusuri kekayaan budaya nusantara lewat Keraton Surakarta Hadiningrat. Memiliki luas area sekitar 54 hektare, ikon Kota Solo ini menyimpan koleksi patung, senjata dan pusaka kerajaan yang langka. Selain itu, Sobat Pesona juga dapat menyaksikan pertunjukan tari dan gamelan yang biasanya ditampilkan secara rutin di pendopo dalam Sasana Sewaka. Suasana tradisional akan semakin lekat terasa jika Sobat Pesona mengikuti wisata warisan budaya seperti upacara adat sekaten dan malam Suro.
7 | Mengeksplor keindahan wisata alam Banyuwangi yang tak tertandingi

Seorang turis yang berada di kawasan Gunung Ijen

Jika ingin menyaksikan fenomena langka di dunia, Sobat Pesona bisa mampir ke Kawah Ijen yang ada di Banyuwangi. Fenomena langka tersebut adalah keberadaan kaldera terluas di Pulau Jawa dengan blue fire yang hanya ada dua di dunia. Jika ke sini, Sobat Pesona wajib melihat langsung pemandangan sunrise ciamik yang akan menjadi pengawal liburan di tahun baru yang berkesan. Selain itu, masih banyak destinasi wisata alam di Banyuwangi yang sayang untuk dilewatkan, misalnya Taman Nasional Baluran, Jawatan Benculuk, Air Terjun Pertemon, dan lainnya.
8 | Nikmati wisata paket lengkap yang tersedia di Bali pasti seru banget!

Pesisir Pantai Pandawa dengan gulungan ombak dan terumbu karang

Berbicara tentang liburan di Bali, Sobat Pesona bisa memilih apa destinasi yang sesuai dengan keinginan, mulai dari gunung, air terjun, hingga pantai. Rekomendasi pantai yang harus banget disambangi ialah Pantai Pandawa. Lokasinya berada di Kabupaten Badung, Kecamatan Kuta Selatan, Bali, berdekatan dengan Bukit Timbis. Jadi, Sobat Pesona juga bisa menjajal olahraga ekstrem paralayang dan menikmati panorama Pantai Pandawa dari ketinggian, dijamin pemandangannya bakal memanjakan mata!
9 | Intip keanekaragaman wisata budaya di Lombok, yuk!

Desa Sade, destinasi wisata tradisional Suku Sasak

Ada surga wisata di Nusa Tenggara Barat, di mana lagi kalau bukan di Lombok! Ya, Lombok merupakan destinasi wisata yang bisa jadi pilihan nih, Sobat Pesona. Keindahan alam Lombok yang seindah lukisan, menyatu syahdu dengan suasana pedesaan tempat tinggal masyarakat lokal yang ramah. Ada pula tradisi adat seperti upacara keagamaan, serta kerajinan tangan berupa kain tenun yang kental akan filosofi budaya Indonesia yang menarik untuk dikulik, semua ini bisa Sobat temukan di desa wisata, seperti di Desa Sukarara, Desa Sade, dan Desa Banyumulek. Pokoknya liburan ke Lombok akan menjadi satu paket yang lengkap banget, deh!
10 | Menyelami keindahan bawah laut Raja Ampat, dijamin nggak akan kecewa!

Seorang penyelam dan pemandangan terumbu karang yang indah

Siapa yang tidak mengenal Raja Ampat? Destinasi wisata kebanggan Provinsi Papua Barat ini memang tempat terbaik untuk melarikan diri dari penatnya rutinitas. Salah satu Pulau yang wajib dikunjungi di Raja Ampat adalah Pulau Wayag yang terdiri dari pulau-pulau karst dan gugusan terumbu karang (atol) dengan kehidupan bawah laut yang sangat indah. Pulau Wayag merupakan surga dunia bagi para penyelam dan pencinta petualangan!